Rahasia Menuju Sukses ESQ 165 "Spesial Idul Fitri" di TVOne


Saksikan !

Dr.H.C Ary Ginanjar Agustian bersama Prof. Gumilar Rusliwa Somantri (Rektor UI) & Dr.H.C AM. Fatwa di TVOne dalam acara Rahasia Menuju Sukses ESQ 165 "Spesial Idul Fitri"

Sabtu-Minggu, 11-12 September
Pukul 19.00 WIB s/d 21.00 WIB.

Salam 165





Kamis, 29 Juli 2010

PENJELASAN ATAS PERTEMUAN ARY GINANJAR – UST. FARID OKBAH

Sehubungan dengan tulisan yang disajikan oleh Saudara Wildan melalui Voice Of Al Islam tertanggal 27 Juli 2010, dengan ini kami sampaikan beberapa klarifikasi sebagai berikut:

• Dengan prinsip untuk senantiasa melakukan perbaikan dan penyempurnaan, Bapak Ary Ginanjar Agustian sangat sangat terbuka dan menghargai setiap masukan yang disampaikan kepada beliau; khususnya terkait penyajian materi pada buku maupun training ESQ.

• Pada tanggal 20 Juli 2010 telah diadakan pertemuan antara Bapak Ary Ginanjar Agustian dengan Ustadz Farid Okbah di Radio Dakta Bekasi.Pertemuan tersebut berlangsung penuh keakraban dengan semangat silaturrohim dan 'watawaashow bilhaqqi, watawaashow bisshobri' yang dihadiri pula oleh Ibu Lea Irawan selaku Ketua Bidang Sosial FKA-ESQ, Ustadz Muhammad Taslim selaku alumni ESQ dan Ibu Yetty M. selaku alumni ESQ.

• Dalam pertemuan tersebut Ustadz Farid Okbah, beliau juga sebagai alumni ESQ, menyampaikan masukan-masukan berharga kepada Pak Ary, dalam upaya koreksi maupun penyempurnaan pada buku maupun materi pelatihan ESQ kedepan; antara lain untuk memperhatikan ayat-ayat pada surah annisaa ayat 115, al-an'am ayat 55, ar-Rum ayat 30, Ali Imran ayat 7 serta pola penanganan alumni ESQ dengan meningkatkan kerjasama antara ESQ dengan lembaga-lembaga da'wah Islam.

• Masukan yang dikemukakan oleh Ustadz Farid Okbah diatas sangat spesifik dan beliau tidak mengkaitkan serta menyamakannya dengan dakwaan yang dikeluarkan oleh salah satu Mufti Malaysia, sebagaimana dekemukakan oleh Saudara Wildan dari Radio Dakta Bekasi. Dalam pertemuan tersebut tidak ada pernyataan sama sekali dari Bapak Ary Ginanjar bahwa beliau menerima dakwaan Mufti tersebut

Demikian kami sampaikan, sebagai klarifikasi atas informasi yang beredar, yang tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya terjadi pada saat pertemuan Bapak Ary Ginanjar dan Ustadz Farid Okbah.

ESQ Leadership Center


M.Hasanuddin Thoyieb
Public Relations Director

1 comments:

Adhitya Ramadian mengatakan...

http://maramissetiawan.wordpress.com/2010/08/19/studi-kritis-buku-esq

Posting Komentar